Senin, 02 Agustus 2010

Beberapa Koleksi Badik saya

Ini adalah beberapa koleksi badik saya yang saya dapatkan dari Kolektor di Belanda. Menurut informasi bahwa badik ini semuanya berusia ratusan tahun. Namun sebenarnya saya masih awam soal badik dan Pamor, awalnya saya hanya mengoleksi  pedang Katana, pedang Jawa, dan beberapa keris.

Kepada teman pemerhati dan teman kolektor yang mengerti tentang Pamor dan tuah badik tolong posting di halaman ini. Terima kasih sebelumnya :)

BADIK 1


 BADIK 2



 BADIK 3




 BADIK 4



5 komentar:

  1. Kepada teman pemerhati dan kolektor, mohon bantuannya agar bisa berbagi pengetahuan tentang Pamor dan tuah beberapa koleksi Badik saya di atas. Terima kasih

    BalasHapus
  2. mantap badik malela nya, rata2 pamor daun ase, berdasarkan sejarah malela termasuk senjata yg memiliki moso atau racun yg mematikan layaknya badik salapu atau badik raja.

    BalasHapus
  3. TabE'.. berapa panjang bilahnya badik No.1 diatas ?

    BalasHapus
  4. Rata-rata dari besi luwu..kalau tuahx relatif

    BalasHapus
  5. Rata-rata dari besi luwu..kalau tuahx relatif

    BalasHapus